GARDA NEWS – MAJALENGKA

Alih – alih Akibat adanya dugaan Kasus Korupsi yang telah diberitakan oleh media Online Garda News.Com. Minggu (26/93/2023 ).

Calon Kepala Desa Mindi Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka Propinsi Jawa Barat.

Pada akhirnya Firman, merasa menanggung rasa malu dan kebakaran jenggot, maka dengan sangat terpaksa telah mengembalikan Uang Bumdes yang sempat dikorupsinya itu.

Hal ini disampaikan salah satu sumber warga yang tidak mau ditulis jati dirinya, Mengatakan bahwa Oknum Calon Kades Mindi yang bernama Firman, merasa sangat malu dan takut, akibat dugaan kasus korupsi tersebut.

Kini telah terbongkar sudah ulahnya dan telah tayang beritanya di Media Online, Pada edisi sebelumnya.

Sehingga oknum bakal calon kades Mindi, langsung gerak cepat untuk mengembalikan Duit Bumdes.

Ditambahkan Sumber warga, setelah beritanya naik dan ramai di kalangan masyarakat sekitar Desa Mindi, Sore harinya juga, Oknum Calon Kades itu, langsung Duit Bumdes yang diduga sempat dikorupsi itu, Sudah dikembalikan lagi kepada Ketua Bumdes, Ini akibat dampak dari pemberitaan media, “Ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Mindi, Suhanda pada saat dikonfirmasi melalui telepon genggam seluler, “Ia Membenarkan bahwa salah satu stafnya yang bernama Firman, notabene sebagai kasie keuangan di Desa tersebut. Telah mengembalikan uang Bumdes yang sempat terpakai oleh pribadinya.

Masih lanjut, Kades, Terkait uang Pulsa RW ( sapa warga ) itu, yang diduga Dikorupsi oleh bawahannya, akan menyusul untuk dikembalikan uangnya, “Terangnya.

(( AW ))
editor ( Denz )