GARDA NEWS – KUNINGAN

Mobil dinas Bupati Kuningan, terjadi Kecelakaan maut tepatnya di jalan propinsi, Desa Sindangagung, pada hari Senin ( 03/4/2023 ), Siang, Kecelakaan melibatkan Mobil Dinas Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, Mobil yang ditumpangi bernomor polisi E 888 Y.

Kecelakaan maut terjadi setelah pulang meninjau lokasi bencana di Desa Citikur Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan Propinsi Jawa Barat.

Pantauan Awak Media dilapangkan didapat 2 orang meninggal dunia jenis kelamin laki-laki dan 1 perempuan. Ketiga korban sampai saat ini belum diketahui identitasnya, tapi ketiga korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan penanganan medis.

Kedua korban laki -laki Diduga tertabrak mobil sampai masuk kolong mobil. Proses penanganan evakuasi sampai berlangsung dramatis, sebab petugas sangat kesulitan untuk mengeluarkan badan korban dari kolong mobil.

Pada waktu kejadian Bupati H. Acep Purnama, masih terlihat berada di lokasi, Untuk membantu proses evakuasi, Termasuk kepala BPBD Kuningan, Indra Bayu Permana, yang turut dalam rombongan usai meninjau lokasi bencana Desa Citikur kecamatan Ciwaru.

“Dijelaskan Kepala BPBD Kuningan, Indra Bayu Permana, Iya betul telah terjadi Kecelakaan maut di ruas jalan Propinsi Desa Sindang Agung ini, kebetulan saya berada dalam satu rombongan dengan Bupati, habis meninjau lokasi bencana alam, “Ungkap Indra.

Masih lanjut Indra, kecelakaan maut yang melibatkan mobil Dinas Bupati, Menyebabkan sejumlah korban termasuk beberapa kendaraan motor milik Warga.

“Masih dikatakan Indra, dengan terjadi Kecelakaan maut ini, Saya, sekarang sedang mendata korban maupun kerusakan bangunan termasuk kendaraan motor milik warga, bahkan pihaknya tengah berupaya untuk menelusuri keluarga korban yang terlibat kecelakaan, termasuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dalam penanganan dilapangkan, “Paparnya.

Sementara Bupati Acep Purnama, turut menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga korban baik, yang sudah meninggal dunia ataupun yang sedang menjalani proses perawatan, atas peristiwa terjadinya kecelakaan maut ini, “Pungkasnya.

(( AW ))
editor ( Denz )