GARDA NEWS – KETAPANG

TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ketapang, yang dipusatkan Desa Harapan Baru, Kec. Matan Hilir Selatan, Kab. Ketapang, sudah berjalan hampir sepekan, semangat gotong royong terus berkobar kendatipun hari libur dengan mendorong material utama ke lokasi sasaran, Minggu (14/5/2023)

Sertu Slamet Supriyadi memang dikenal luar biasa dengan tenaga supernya dalam hal melangsir kesiapan material sebagai bahan utama jalan rabat beton Reg Ke-116, Kodim 1203/Ketapang,“ Memang kita harus segera mendorong material karena salah satu perhatian khusus agar jalan ini cepat kita tuntaskan pengerjaanya,”ucapnya sembari bekerja.

“Pasalnya material kita datangkan dari Kota ketapang dengan menggunakan truck Kodim, dengan perjalanan memakan waktu sekitar 3-4 jam, yang kemudian dilangsir sebagian dengan menggunakan mobil pick-up dan ada pula yang bisa langsung kesasaran,” Sertu Slamet Supriyadi.

Terlebih material semen yang merupakan kebutuhan utama dalam pengerjaan setiap sasaran fisik, kesiapan material memang sedikit ekstra, namun rekan-rekan terus bersemangat,”tegasnya.

Kami berharap pendorongan material berjalan lancar, sehingga target TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ketapang dapat tercapai sesuai waktu yang sudah di tentukan,”Pungkasnya.

(( Red ))
editor ( Denz )