GARDA NEWS – SENANING

Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 10 Pos Kout dipimpin Pabintal Letda Arm Agung Triyachin Berpartisipasi dalam kegiatan Karya Bhakti Pembersihan Lahan Sawit yang di Wakafkan untuk Pembangunan Mesjid Bersama Dengan Warga Desa di Desa senaning, Kecamatan Ketungau Hulu, Kab. Sintang, Kalimantan Barat. Minggu (04/06/2023)

Hal tersebut sebagai mana yang disampaikan oleh Wadan Satgas Yonarmed 10/Bradjamsuti/1/1 Kostrad Kapten Prihandoko Adi Saputra L. S.S.T.Han., S.IP dalam rilis tertulisnya di Pos Kout Sintang.

”Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota Pos Kout yang Dipimpin oleh Pabintal Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 10/Bradjamsuti/1/1 Kostrad Letda Arm Agung Triyachin serta di ikuti Warga desa Senaning. Kegiatan Karya Bhakti lahan sawit ini bertujuan untuk pembangunan mesjid”

Sementara di tempat terpisah, Dansatgas Pamtas Yonarmed 10/Bradjamusti Mayor Arm Ady Kurniawan, M. Han dalam rilis tertulisnya di Makotis Badau, Kecamatan Badau, Kab. Kapuas Hulu. Minggu (06/04/2023)

”Kegiatan positif seperti ini harus terus berlanjut sehingga bisa terjalin hubungan yang semakin baik dan komunikasi yang lancar, serta hubungan emosional yang positif antara Anggota Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 10/Bradjamsuti dengan Warga Sekitar” pungkasnya.

(( Red ))
editor ( Denz )