Pompes SMP Qur’an Darul Iklas Pringsewu Raih PesilatAtlet Terbaik Di Kejuaraan Philosuf Pencak Silat Chempionship.

Garda News ~ Pringsewu.

Setelah mengikuti Kejuaraan Silat Philosuf Pencak Silat Chempionship Dari,12 S/D 14 Januari 2024. Setingkat SMP Yang Di Ikuti Seluruh Smp Yang ada Di Kabupaten Prinsewu.

Perlomban Tersebut
Yang Di Gelar Di Gedung Pedepokan PSHT Pekon Sukoharjo Kacamata Sukoharjo Kabupaten Pringsewu.
Minggu,14/01/2024.

Pelatih Tapak Suci, Farel Tulus Rohmat Menggatakan, Kepada Jurnalis media Garda News, Syukur Alhamdulillah Kontingen Tapak Suci SMP Qur’an Dai Pringsewu Telah Menggikuti Kegiatan Selama Tiga hari. Kejuaran Philosuf Pencak Silat Chempioship Tingkat SMP Sekabupaten Pringsewu.

Perlombaan Yang Diselenggarakan Pada jum, at. 12 S/D14 Januari 2024.Di Pedepokan PSHT Sukoharjo, Ada Pun Prestasi Yang Diraih Pada kejuaraan ini. SMP Qur’an Dai Prinsewu,Menyabet Penghargaan Pesilat Atlet Terbaik Atas nama Rifan Risky Rahmatullah. Dan Juara Umum Katagori Fight Pra remaja.

Dan ini Murid-murid Yang mendapatkan Juara Satu .Nama-Nama nya Sebagai berikut.

Muhammad Rayhan Bakrie, Nabuchanedzzard, Ilham Fairus, Revansen Akmal, Rifan Risky, Affan Fattah, M. Faqih, Alhapsyi.

Juara Dua. Hanan Zakiuddin.

Juara tiga. Zaky Auliadiel, Bilal Lintang.

Lebih lanjut Farel Tulus Rohmat” Berharap Kiblat Pencak Silat Kabupaten Pringsewu,bersumber Di Ponpes SMP Qur’an Dai Pringsewu. Dan Kedepan nya akan Banyak Lagi melahirkan Pesilat Hebat. Amin “Pungkasnya.

Ditempat Yang sama Salah Satu Siswa, Perain Juara Satu Kategori Fight, Muhammad Rayhan Bakrie Menyampaikan Rasa Bangga nya, Karena Bisa Membawa Pulang Piala Dalam Kejuaraan Philosuf pencak Silat Chempionship.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Ponpes SMP Qur’an Darul Iklas Pringsewu, yang telah memberikan kepercayaan Kepada Dirinya.

“Meskipun, dibabak terakhir saya sempat ragu dengan lawan saya yang lebih besar dari saya, tapi Alhamdulillah saya bisa menggalahkannya, Terimakasih Kepada pelatih Yang Sudah Memberikan Kepercayaan pada Saya untuk berlaga, Dikejuaraan kali ini. Lebih lanjut Rehan sapaan akrabnya, menuturkan untuk mendapatkan juara satu ini, Tak lepas dari latihan rutin kami, terutama tak lepas dari peran Pelati Tapak Suci kami Bapak Farel Tulus Rohmat.Dengan bimbingannya dan arahan nya,Kami Dapatkan Prestasi ini Di Kejuaraan Philosuf Pencak silat Chempionship.

Sementara Itu Kepala Sekolah SMP Qur’an Darul Iklas Ustad, Hadi Riyanto S. Pd. Menyampaikan ucapan Selamat Kepada para Juara. “Selamat Atas Presentasi Yang Di capai Semoga bisa Menginspirasi Siswi -Siswa Lainnya, dan teruslah menjadi Kebanggaan orang tua “Tuturnya.

(Darwin)
Editor ( Denz )