Bantuan 134 Cosmos dari Kementerian ESDM. (Energi dan Sumberdaya Mineral) Di Pekon Marga kaya Kecamatan Pringsewu.

Garda News ~ Pringsewu


Penyerahan Cosmos DI Pekon Marga kaya Kecamatan Pringsewu.
Bantuan ini dari Mentri Energi Sumberdaya mineral (ESDM).
Yang di realisasi dari kantor pos. Prengsewu dan di anter langsung di Pekon Marga kaya ungkap Widia selaku kepala kantor pos Pringsewu.
Selasa, 9/01/2024.

Dalam penyerahan Tersebut Ungkap Camat Pringsewu MOUDY ARY NAZOLLA,. S.STP,. MH. yang di dampingi oleh PJ Kakon Marga Kaya DIKA DWI AJI,. AMP,. KEP.
Sebenarnya yang mau menyerahkan langsung Adalah PJ Bupati Bapak Adi Erlansyah. SE. MM. Pringsewu Tetapi Karna Beliau Bupati Ada acara mendadak maka saya di Tunjuk untuk mewakili beliau.
Dan PJ Bupati mengucap kan salam dan mohon maaf Karna tidak bisa Hadir Di Acara ini, dan Harapan Bupati Kepada Kita semua ,masyarakat marga kaya Semoga masih dalam keadaan sehat.

Camat pringsewu. mengatakan masyarakat pekon marga kaya harus bersyukur karena dari Seluruh pekon yang ada di pringsewu cuman pekon marga kaya yang mendapatkan bantuan Dari Kementerian ESDM.

Hasil konfirmasi dengan Camat yang di damping Pj Kepala Pekon marga kaya menyatakan bantuan ini diserahkan kepada masyarakat pekon Marga kaya agar masyarakat, memasak Nasi Tidak Menggunakan kayu lagi.Terangnya.

Dan bantuan ini Berjumlah. 134 Cosmos yang di serahkan langsung kepada masyarakat penerima manfaat. Masih ungkap camat gunakan bantuan ini Dengan sebaik-baik nya.

Dalam penyerahan Secara Simbolis tersebut sambil bercanda Camat Bertanya Kepada, masyarakat yang hadir Dalam acara tersebut menanyakan nama asli PJ Bupati prengsewu dan siapa yang bisa menjawab langsung di beri hadiah.

Dari 134 masyarakat yang hadir Cuman Satu Orang yang tau nama Asli PJ Bupati pringsewu dan langsung di berii hadiah 100 rupiah.
Dengan rasa bangganya masyarakat sambil mengantongi uang ke Dalam sakunya.

(Darwin)
Editor ( Denz )