H. Herman Suryatman, Hari Ini, Dilantik Oleh Pj Gubernur Jabar

GARDA NEWS – BANDUNG

Bertempat di Aula Barat Gedung Sate, Pusat Pemerintahan Provinsi Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung. Kini telah dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah Penjabat Bupati dan Wali kota, dari enam Penjabat yang dilantik itu, Salah satunya ialah : Drs, H. Herman Suryatman M. Si sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Sumedang.

Acara prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh PJ, Gubernur Jabar, Bey Triadi Machmudin.

Sementara itu, Drs H. Herman Suryatman, pada waktu ditemui awak media, Rabu (20/9/2023) di sela – sela kesibukan acara pelantikan, ketika diminta tanggapannya, terkait Kesiapan untuk memimpin Kabupaten Sumedang, Mengatakan, “Saya siap untuk meneruskan program kerja, setelah dilantik jadi Penjabat Bupati Sumedang.

“Dan Saya akan fokus untuk terus melanjutkan program kerja Bupati Dony – Erwan yang sudah habis masa jabatannya pada Rabu ( 20/9/2023) ini

“Dijelaskannya, H. Herman, ada prioritas program kerja unggulan yang akan dikuatkan dalam melanjutkan Sumedang Simpati diantaranya : meneruskan program Bupati sebelumnya, selain itu, akan menguatkan kolaborasi disetiap stakeholder, Selanjutnya berusaha untuk mengembangkan peningkatan Literasi, Pengembangan Investasi dalam bidang industri, melakukan upaya pada pencegahan stunting, penanganan kemiskinan, Kesehatan dan mengendalikan Inflasi serta meningkatkan digitalisasi sesuai dengan Era Globalisasi perkembangan jaman yang semakin canggih, “Paparnya.

Lebih Jauh, H. Herman menambahkan, “Ia akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam bidang usaha sektor pertanian, perkebunan dan perikanan serta berusaha meningkatkan potensi sumber daya alam yang ada, guna mendongkrak pendapatan asli daerah, “Pungkasnya.

(( Aw ))
Editor ( Denz )