Garda News ~ Bandung

SMA Negeri (SMAN) 1 katapang yang di bawah tanggungan bapak Drs. Iwan Kurniawan. SPd. sebagai Kepala sekolah, Sekolah Menengah Atas merupakan salah Satu yang ada di Provinsi Jawa Barat Indonesia Desa Banyusari kecamatan Katapang kabupaten Bandung. Rabu 05-10-2022.

Di sisi lain” Sama dengan SMA pada umumnya di Indonesia masa pendidikan sekolah di SMA Negeri 1 Katapang ditempuh dalam waktu tiga tahun pelajaran, mulai dari Kelas X sampai Kelas XII.

SK Pendirian: 848/1685-Disdik/2003 Tgl SK: 2003-06-20

Statistik sekola SMA Negeri 1 Katapang.
Guru : 64
Siswa Laki-laki : 448
Siswa Perempuan : 721
Rombongan Belajar : 33

Kurikulum : SMA 2013 Bhs&Budaya
Ruang Kelas : 35 
Laboratorium : 3 
Perpustakaan : 1 
Sanitasi Siswa : 6 

Sekolah yang dulunya merupakan filial dari SMA Negeri 1 Katapang telah berkembang pesat hingga menjadi salah satu sekolah favorit di Kab Bandung, Bahkan pada tahun-tahun kemarin tercatat sebagai Sekolah Menengah Atas yang paling diminati pendaftar dari kalangan Calon Siswa-siswi. Selain karena letaknya yang strategis, prestasi SMA Negeri 2 katapang yang mampu menembus kalangan masyarakat bawah, besar juga turut menjadi faktor penarik untuk mendaftar di Sekolah ini.

Faktor menarik lainnya adalah karena di SMA Negeri 1 Katapang. Biasanya siswa-siswi ditunggu-tunggu para siswa tiap tahunnya. Sudah berlangsung sejak awal berdirinya tanggal 23 Juni 2004 tentang pendirian SMA Negeri 1 Katapang. ini jajaran Guru-guru nya pun berkualitas tinggi untuk mendidik siswa-siswinya.

Bapak. Drs. Iwan Setiawan. SP.d. ” Berharap ” Semua siswa-siswi SMA Negeri 1 Katapang, sukses, berhasil, dan bisa menjadi siswa/i yang bermanfaat bagi bangsa. ” Pungkasnya “

( Red )
editor ( Denz )