Garda News ~ Soreang
Bandung 2022

Ghiat indonesia sebuah lembaga kemanusiaan yang mengedepankan kepentingan umum dan masyarakat luas untuk berbagi menyampaikan titipan amanah dari para sehabat,jama ah, donatur dan dermawan ke berbagai pelosok terpencil di jawa barat.

Prioritas utama ghiat indonesia adalah pelayanan kesehatan gratis untuk umum, pembinaan anak yatim dan piatu/Rumah Bina Yatim Bandung.

Sedang acara tahunan rutin adalah Gebyar Khitanan Massal untuk 100 anak nusantara. Dengan katagori anak anak yatim,piatu yatim piatu dan Dua fa.

Kegiatan khitanan massal 100 anak nusantara yang ke 3 ini akan di gelar di Sekretariat Yayasan Ghiat Indonesia
Kp.Sukaasih Rw 10 Desa Sukamukti Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung.

Maksud dan tujuan kami Ghiat Indonesia mengadakan khitanan rutin tahunan ini adalah
Berbagi sesama saudara saudara kita yang telah memiliki anak yang sudah cukup usia khitan akan tetapi tidak mampu melaksanakan nya maka ghiat indonesia menjembatani para orang tua sehabat sehabat kita.

Sedang tujuan utama kita adalah kewajiban akan inti dari khitan itu sendiri, sehingga kegiatan ini kami terus menerus laksanakan setiap tahun nya.

Semoga Allah membuka hati, mengetuk hati para sehabat,jama ah, donatur dan dermawan untuk berpartisipasi bersama sama mensukseskan kegiatan mulia ini

Insyaallah Allah selalu mencintai orang orang baik yang berjuang di jalan Allah SWT.
Aamiin.

pewarta (( Pimum ))
editor ( Denz )