Garda News ~ Pasuruan

Menjelang peringatan HUT RI Ke 78 Tahun 2023 di bulan Agustus nanti L 0819/23 Sukorejo Hadiri Rakor persiapan peringatan kemerdekaan tersebut di Aula Serba Guna Kecamatan Sukorejo. Kamis (13/07/23)

Rakor tersebut dihadiri Budianto, S.H., M.M Camat Sukorejo, Kapten Arh Nanang Sugito Danramil 23 Sukorejo, AKP Saefudin, S.Pd Kapolsek Sukorejo, Panwascam, Kepala KUA dan Kades se Kecamatan Sukorejo.

Dalam sambutannya Kapten Arh Nanang Sugito mengatakan bahwa Koramil 23 Sukorejo siap mendukung dan membantu segala bentuk kegiatan selama pelaksanaan peringatan hari kemerdekaan di wilayah Kecamatan Sukorejo,

Danramil juga mengatakan “Sudah sepantasnya kita sebagai generasi penerus bangsa untuk memperingati dan memeriahkan peringatan hari kemerdekaan yang merupakan anugerah dari Alloh SWT untuk kita syukuri,” ungkap Nanang.

“Mari, kita sebagai Generasi penerus bangsa kita wajib menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan ini, kita semua tinggal menikmati jerih payah dan hasil perjuangan mereka,” Kata Danramil.

Danramil juga berpesan agar dalam peringatan nanti di isi dengan hal yang positif sehingga dapat bermanfaat sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan pejuang kemerdekaan, “Bangsa yang baik adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa pangkalannya,” pungkasnya.

((MAT SUKENI))
editor ((Denz))