Kepala Desa tanjung wangi kec pacet alergi terhadap wartawan.

Garda News ~ Pacet

Kepala Desa Tanjung Wangi alergi terhadap wartawan, Saat di temui di kantor nya sedang ngbrol dengan BPD dan suruh menungu kepada awak media, Saat beberapa jam awak media menghapiri ke rumah nya kepala Desa tanjung wangi dan kepala desa langsung mengunci pintu dan tidak menangapi sama sekali dan mengabaikan awak Media.

Padahal awak media ingin mengkonfirmasi tentang kegiatan yang ada di desa tanjung wangi yang sudah terlakasanakan.

Di sela-sela pemdes tanjung wangi yang di pimpin oleh kepala Desa …. Tidak pernah mau menemui awak Media, pada Jumat 10.20 wib. 5 juli kepala desa sedang berbincang bincang dengan anggota BPD di depan teras rumah kepala Desa ( bukan di Desa) awak media pun meminta waktu 5 menit ada beberapa hal untuk kami disampaikan dan kades juga menyuruh kami menunggu di Desa.

Di sisi lain Kepala Desa tanjung wangi sudah berbincang-bincang dengan BPD, Dan kepala desa pun langsung diam di rumahnya tidak sesaui yang sudah di sampaikan olehnya.

Dan awak media Garda news Indonesia mengkonfirmasi kepada angota BPD dikantor desa tanjung wangi, Ujar Angota” Cuman mengucapkan selamat untuk kepala Desa yang sudah resmi di perpanjang jabatannya.

Kami dari insan Pers menyayangkan masih ada di kab bandung kepala desa tidak mau mitra dengan awak Media, mungkin ada yang di sembunyikan oleh kepala Desa.

Dan kami dari insan pers merasa tidak ada harganya dan tidak ada mitra nya padahal kami bukan musuh, ini harus ditindaklanjuti ke pihak yang terkait. Imbuhnya”.

((( S. Deni )))
Editor ( Denz )