Kodim 0610 Sumedang, Olahraga Bersama di Alun – Alun Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke -78

GARDA NEWS – SUMEDANG

Bertempat di Alun-alun kota Sumedang Kodim Kodim0610/Sumedang melaksanakan olahraga bersama berupa senam kesegaran jasmani ( SKJ ) dilanjutkan dengan sepeda santai dalam rangka memperingati HUT TNI KE 78, yang diikuti oleh 450 Orang, Jum’at (15/09/2023).

Kegiatan ini, dihadiri oleh Wakil Bupati Sumedang, H.Erwan Setiawan, SE., Kapolres Sumedang AKBP Indra setiawan, S.H., S.I.K., Dandim 0610/ Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu, M.Si. (Han), Danyonif Raider 301/Pks Mayor Inf Henggar Tri Wahono, Komandan Subdenpom Sumedang Kapten Cpm Supriadi, Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriyatna, S.Kom., S.I.K., Para Pejabat Utama Polres Sumedang, Kasdim 0610/Sumedang, perwira staf dan Para Danramil Jajaran Kodim 0610/Sumedang, personil Kodim 0610/ Sumedang, personil Yonif Raider 301 Prabu Kiansantang dan warga masyarakat Kabupaten Sumedang.

Dalam sambutannya Dandim 0610/Sumedang mengatakan bahwa olahraga bersama ini dilaksanakan bertujuan untuk memeriahkan HUT TNI Ke 78 serta menjalin silaturahmi antara Kodim 0610/Sumedang bersama Forkopimda serta warga masayarakat Sumedang.

“Dengan adanya kegiatan ini menjadi momen yang berarti bagi seluruh peserta. Selain mempromosikan pola hidup sehat dan semangat kebersamaan juga menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat” tegas Dandim

Lanjut Dandim bahwa olah raga ini juga merupakan salah satu wujud bentuk sinergitas antara Kodim 0610/Sumedang dengan Forkopimda kabupaten Sumedang serta warga Masyarakat Sumedang, Sinergitas tidak hanya tingkat atas saja akan tetapi sampai tingkat paling bawah. Salah satu buktinya adalah saat ini Kodim bersama Forkopimda serta warga masyarakat mengikuti olah raga bersama dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke – 78.

“Melalui olah raga bersama hubungan Kodim 0610/Sumedang dan warga masyarakat akan semakin harmonis. Hubungan tersebut tidak hanya pada level pimpinan saja akan tetapi sampai dengan anggota. Dengan adanya kegiatan bersama akan semakin akrab sehingga bisa meminimalisir terjadinya kesalahfahaman anggota dilapangan”. Pungkas Dandim.

(( Aw ))
Editor ( Denz )