Garda News ~ Pekanbaru

KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila MPW Riau Melakukan Donor Darah Untuk Kemanusiaan. Acara donor darah dalam rangka memperingati dirgahayu Pemuda Pancasila yg ke 63 tahun tanggal 22 Oktober 2022 kemaren dan juga Jelang pelantikan Komando Inti (KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Riau yang baru pada tanggal 11 November 2022 mendatang, KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila MPW-Riau mengadakan acara Donor Darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesi (PMI) Kota Pekanbaru yang dilaksanakan di kantor Sekretariat KOTI MPW PP Provinsi Riau, jalan Wolter Mongonsidi NO. 03 Pekanbaru, Senin (24/10/2022).

Dalam acara Donor Darah tersebut peserta donor darah terdiri dari seluruh pengurus, Anggota KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila MPW Riau, Dalam acara donor darah dalam memeriahkan hari Dirgahayu Pemuda Pancasila yg ke 63 tahun ini Komandan KOTI Pemuda Pancasila MPW Riau ( Purn. Buyung Achmad, SH MH Memimpin acara donor darah dan Selaku Koordinator Pelaksana DANDENMA KOTI PEMUDA PANCASILA MPW RIAU ( JHONI ANDRIANTO DAMANIK, SH.,MH ) dalam acara Donor darah tersebut Komandan Koti MPW Riau (Purn. Buyung Achmad, SH., MH,) didampingi oleh Wakil Komandan KOTI (Wadankoti) PP MPW Provinsi Riau, Afrizal AN, Komandan Detasemen Markas KOTI PP MPW Provinsi Riau ( JHONI ANDRIANTO DAMANIK, SH. MH. SERTA Ketua DPW Srikandi PP Provinsi Riau Yuswita Usman yang didampingi Rosmala selaku Sekretaris DPW Srikandi PP Provinsi Riau, serta turut hadir dan juga para Asisten- Asisten dari masing-masing Pengurus KOTI Pemuda Pancasila MPW Riau yaitu : Asisten 1, Tengku Adek, Asisten II, INDRA SY, CHAN SH. Asisten III, Mulya Tanjung, Asisten IV, M. Noer Koto, Asiten V, Riki Erianto.

Pada kesempatan tersebut, Dankoti PP MPW Provinsi Riau, Purn. Buyung Ahmad mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan aksi kemanusiaan dan bukti pedulinya terhadap sesama dan membatu sesama KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila MPW Riau terhadap masyarakat Kota Pekanbaru dalam ketersediaan darah di PMI Kota Pekanbaru.

“Selain itu juga, dengan kita mendonorkan darah, ini baik bagi kesehatan kita”, tambah Dankoti. (Purn. BUYUNG ACHMAD, SH,MH.

Lebih lanjut Dankoti menjelaskan bahwa kegiatan kita ini merupakan rangkaian salam memperingati hari Dirgahayu Pemuda Pancasila yg ke 63 tahun dan persiapan pelantikan kita, Komando Inti (KOTI MAHATIDANA Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Riau yang baru pada tanggal 11 November mendatang.

“Dan untuk target kita dalam aksi donor darah ini yaitu kurang lebih 50 kantong darah dan itu semua kita harapkan dari seluruh pengurus serta anggota KOTI MAHATIDANA Pamuda Pancasila MPW Provinsi Riau dan juga DPW Srikandi PP Provinsi Riau”, tutup Buyung.

Semoga apa yg kita lakukan menjadi amal pahala, bagi kita semua kata Komandan Koti MAHATIDANA Pemuda Pancasila MPW Riau yg disebut atau biasa dipanggil Pak Bahcan.

(Sumber Koti PP MPW)
editor ( Denz )