GARDA NEWS – PASURUAN

Pasuruan MInggu 16/10/2022 .

Relawan pasuruan raya yang siap mendukung Anis Baswedan di PILPRES 2024 untuk maju mengadakan kegiatan ngopi bareng dan silaturohmi di cafe deplate kecamatan bangil kabupaten pasuruan .

Acara dimulai pukul .13.00 wib dalam acara ini dihadiri relawan pendukung dari beberapa kecamatan di kabupaten pasuruan yang menginginkan pergantian presiden dimasa yang akan datang .
Ketika ditemui Wartawan GARDA NEWS , EDY ISWANTO selaku Ketua SKI Pasuruan Raya MENGATAKAN .akan ALL/OUT Mendukung ANIS BASWEDAN untuk maju menjadi calon presiden di tahun 2024 sesuai JARGON / YEL 2 SKI (ANIS BASWEDAN,ANIS BASWEDAN PRESIDEN ) Mereka sangat yakin jikalau kedepan presiden INDONESIA pasti Ganti semua ini agar Semua Element masyarakat merasakan perubahan yang lebih baik dalam segala segi terutama ekonomi masyarakat .

SKI PASURUAN RAYA siap bersinergis dengan semua PARPOL, ORGANISASI , RELAWAN manapun yang sama sama nendukung ANIS BASWEDAN menjadi presiden.

Dalam acara ngopi bareng tersebut juga datang UST.SAIFUL BAHRI Ssos selaku (Pengurus SKI .JATIM ,TOMAS ,DedY EFRIADI. SH Selaku praktisi HUKUM dan semua pengurus SKI Pasuruan raya ).

Acara selesaih sekiraran pukul 15.30 wib dan berjalan sesuai yang direncanakan selanjutnya dilanjutkan untuk mengakiri acara ngopi bareng tersebut dilanjutkan pembacaan Doa.

(Herman)
editor ( Denz )