Sosialisasi dan pelatihan kegiatan bulan Bhakti gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Kabupaten Bandung Tahun 2024 Desa Tarumajaya

Garda News ~ Soreang

Pelaksanaan Desa Tarumajaya melakukan kegiatan sosialisasi dan kegiatan bulan bhakti gotong royong masyarakat (BBGRM) tahun 2024, yang bertempat di Aula Desa Tarumajaya Kec Kertasari Kab Bandung, yang di hadiri segenap pemerintah Desa tarumajaya, dari Dinas DPMD yang di wakili oleh sdr Ikbal S.Stpd dkk, sedangkan dari pemdes Desa tarumajaya di pimpin kapala Desa Moch. Ikhsan SE, dan seluruh Pemdes Tarumajaya dan di hadiri pula oleh Babinsa serma Ramdani dan Binmas polsek kertasari Serka pol. Budiono selaku Binmas Desa Tarumajaya. Selasa, 9-juli-24.

dalam acara sosialisasi tersebut intinya setiap kegiatan yang ada di Desa bisa berjalan dengan baik, sinergi, dan menciptakan kebersamaan secara gotong royong, harmonis, aman dan kondusip

Dengan begitu dapat meningkatkan jalinan kemitraan antara pemerintah dan swasta serta masyarakat dalam pembangunan yang menggunakan semangat gotong royong. “Kegiatan ini sangat penting karena mampu menumbuhkan dan melestarikan budaya gotong royong,” ucap beliau.

Gotong royong jangan hanya dipandang melalui aspek ekonomi. Lebih dari itu harus dimaknai sebagai upaya kesejahteraan dan kebahagiaan bersama guna menyatukan keberagaman.” Imbuhnya”.

(((S. Deni)))
Editor (((Denz )))