SYUKURAN HUT GERAKAN ANGKATAN MUDA NIAS INDONESIAN YG KE 4 TAHUN DENGAN PENUH SEMANGAT.

GARDA NEWS ~ BATAM

Perayaan Hari Ulang Tahun Gerakan Angkatan Muda Nias Indonesia (HUT Gamnis) telah digelar di Komplek pertokoan Seruni Blok B 09, Sei Panas, Batam, Kepulauan Riau. Minggu (7/07/2024).

Hadir Ketua Team Libas / Jony, Pengurus PT. Viktoria Perkasa Abadi, Hasrat Lase, KSB NBC, Jemaat Gereja Gepkin Damai Sejahtera, dan Para undangan lainnya.

Dalam acara sederhana tersebut diisi dengan acara Doa, Kata Sambutan dari Ketua Panitia, Ketua Umum Gamnis, Penasehat Gamnis, mewakili dari Undangan dan juga acara Hiburan.

Ketua Panitia sekaligus sebagai Humas dari GAMNIS dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada peserta pengurus panitia dan jajaran, para undangan dan terlebih-lebih Ketua Umum yang telah ditunjuk sebagai Ketua Panitia.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada segenap Pengurus Panitia atas dukungan dan kerjasamanya. Saya sebagai ketua Panitia di HUT GAMNIS ke 4 memohon maaf Kepada seluruh para hadirin, para undangan apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan terselenggaranya acara ini. Kami juga menerima masukkan atau ide -ide bahkan kritikan sebagai bahan koreksi kami di masa yang akan datang sehingga menjadi lebih baik,” sambutnya.

Ditambahkan juga bahwa bergabung di Gamnis bukan dilihat dari segi fisik atau umur, tapi jiwa-jiwa yang ada semangat, dewasa dalam berfikir dan punya rasa sosial yang tinggi.

Ketua Gamnis Oteniel Waruwu, M.Pd dalam sambutannya dikatakan bahwa Gamnis telah Punya legalitas dari SK Kemenhukam dari tahun 2020 dan juga ADRT.

Ketua Umum menyampaikan bahwa Gamnis mayoritas yang beragama dan Anak-anak muda yang berkualitas.
Gamnis bukan hanya tingkat Kecamatan, Kota, Provinsi tapi juga sebagai Nasional sesuai legalitas Menkumham.

Salah satu Misi Gamnis yaitu bergerak di bidang
1. Kegiatan Sosial
2. Kemanusiaan,
3. Keagamaan,

Gamnis juga mempunyai LBH dari GAMNIS sendiri dan LBH dari Elang Maut.

Diketahui Yel yel Gamnis
Satukan Langkah Raih Kebersamaan,
Selalu Siap Selalu Ada,
Siap Bangkit Percaya Diri.

Dalam kesempatan ini, Sonifati Harefa sebagai Penasehat Gamnis dalam sambutannya mengatakan bahwa Gamnis ini sudah banyak yang merasakan gerakan sosial, kemanusiaan, keagamaan khususnya saudara-saudara Nias.

Dalam Gamnis ini merupakan orang orang hebat yang ingin memajukan organisasi, pengurus pengurus nya yang luar biasa.

“Mari kita menyatukan visi misi kita dalam membangun organisasi, saling dukung mendukung satu dengan yang lain.
Mari kita tetap semangat dalam kegiatan apapun, kita berharap adanya ringan tangan, dan apapun yang kita kerjakan seperti untuk Tuhan,” Harapnya.

Diakhir acara diisi dengan hiburan melalui lagu-lagu yang disumbangkan oleh para undagan.

(Tim Red)
Editor ( Denz )