Garda News ~ Ciparay

Antara Desa Babakan dan Desa Mekarlaksana Kec Ciparay Kab Bandung, mengadakan kegiatan pengajian untuk warga masyarakat yang ada di wilaya antar 2 Desa.

antusias ibu-ibu sangat tinggi. Pengajian dilaksanakan pada hari selasa (25/10) pukul 09 : 00 WIB.

Kegiatan pengajian ini di Dua Desa Babakan dan Mekarlaksana bertempat di ruang serbaguna Desa Babakan yang menghadiri sekira 600 orang warga masyarakat di setiap wilayah RW masing-masing, agar bisa terhubung antar warganya bisa mempererat tali silaturahmi.

di sisi lain” Kegiatan pengajian ini adalah untuk membuat suatu kebersamaan antara warganya saling mengenal dan mempererat tali silaturahmi. Agar Warga Desa Mekarlaksana ataupun Desa Babakan warganya bersatu saling mendukung dan menyufrot di segala bidang hal positif.

Pengajian tersebut tidak hanya sholawat bersama, akan tetapi juga hadrahan yang dimainkan oleh ibu-ibu. Ibu-ibu yang memainkan alat musik hadrahan adalah ibu-ibu yang sudah terlatih.

“Tidak hanya sholawatan, tetapi doa bersama yang dipimpin oleh bapak kades Babakan. Doa tersebut tidak hanya mendo’akan yang masih hidup, tetapi juga yang sudah meninggal ikut di do’akan. Agar segala dosanya diampuni dan amal ibadahnya diterima.” Ujar ” Kades Eman “

Kades Babakan Bapak ” Eman ” berharap kepada warga masyarakat yang mengikuti pengajian ini agar di mudahkanlah segala urusan, maupun di lancarakanlah rezekinya sehat selalu. Semakin maju berkah. ” Pungkasnya “

(( Red ))
editor ( Denz )