“Versi” Kang H. Oto Calon DPRD Kab Bandung Dapil 5 dari partai Demokrat yang bernomor urut 1…???
Seperti ini Jejak langkahnya…!!!

Garda News ~ Cipedes

Calon DPRD Kab Bandung di wilayah Dapil 5 dari Partai Demokrat Bapak DR. H. Raindra M Oto Muharam S.,Kom,. MM. Nama pangilan Kang H. Oto. “Saat Meninjau kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Kp. Ragas Desa Cipedes Kecamatan Paseh Kab Bandung. Kamis/28-12-23.

Di sela-sela sosok Calon Dewan Kang H. Oto ikut turun langsung Blusukan Kelapangan Dan Ada Salah Satu warga Masyarakat yang Kediamannya Rumah tidak layak huni untuk di tempati.

Awak Media gardanewsindonesia.com meliputi jejak langkah blusukan Sosok Kang H. Oto Sangat antusias Melihat secara langsung dan bertemu dengan penghuninya yang tidak mau di sebutkan nama nya, Berinisial ( A ) yang beralokasi di Kp. Ragas RW 11 Desa Cipedes yang seharusnya Perlu di bantu dan di perdayakan dengan sewajarnya, dikarenakan Rumah yang sedang di tempati/Huni sudah tidak layak di tempati dan bangunannya sudah ambruk ancur, keropos dan atapnya pada bolong.

Kang H. Oto” Berharap Kedepan nya barang kali di mudahkan dan ada bagianya menduduki Salah Satu kursi DPRD Kab Bandung Dapil 5 yang ada di 4 kecamatan yang di beberapa wilaya dari Kec, Majalaya, Kec Ibun, Kec Solokan Jeruk, Dan Kec Paseh, Itu menjadi Tugas kinerjaku Sebagai Penampung Aspirasi warga masyarakat yang mewakili di No 14 dari partai Demokrat yang Berurut No Satu (1) DR. Raindra M Oto Muharam S,.Kom,. MM. Itu nama lengkap yang sudah tercantum sesuai nomor. “Ujar Kang H. Oto”.

Lanjut” Kang H. Oto, Tersemoga jalan dan tujuan yang Allah SWT telah memberikan kesempatan untuk saya Menjadi Calon DPRD Kab Bandung di wilayah Dapil 5.

Lanjut” Saya Tidak terlalu banyak berharap dikarenakan yang menentukan saya menjadi dan tidaknya itu kembali lagi kepada warga masyarakat yang ada di wilaya dapil 5 untuk bisa menentukannya layak dan tidak nya untuk menjadi DPRD Kab Bandung.” Papar Kang H. Oto” Ke Awak Media”.

Dan Saya ingin sekali Melihat Warga masyarakat bisa sedikit terbantu dan terbedayakan sesama umatnya sudah jelas harus saling menolong pada sesamanya. Untuk menyapaikan sedikit kata saya insa Allah pegang teguh Amanah ingin ada Perubahan & Perbaikan buat di wilayah dapil 5 khususnya, Dan saya menitipkan diri untuk mewakili warga masyarakat untuk meminta Do’a dan Dukungannya kepada semua yang ada di wilayah Dapil 5 dari 4 kecamatan.”Pungkas H. Oto”.

SATU HATI, SATU NIAT, SATU SUARA.
DR. RAINDRA M OTO MUHARAM
CALON DPRD KAB.BANDUNG DAPIL 5
KEC, MAJALAYA
KEC, PASEH
KEC, IBUN
KEC, SOLOKAN JERUK.
HARAPAN RAKYAT PERJUANGAN DEMOKRAT BERSAMA KANG H. OTO MEMPERJUANGKAN PERUBAHAN & PERBAIKAN

((Usep))
Editor ( Denz )